Welcome to our online store

Benarkah buah merah papua sembuhkan hiv aids?

Sarang semut papua yang dijadikan obat herbal diambil dari tumbuhan sarang semut yang menempel pada tanaman inangnya lalu dipotong-potong lalu dibersihkan dan direbus langsung sebagai minuman berkhasiat atau diproses menjadi kapsul sarang semut bahkan ada yang dibikin teh celup sarang semut.

Gambar diatas gambar irisan atau potongan sarang Semut papua yang siap direbus untuk pengobatan.

Herbal sarang semut papua terkenal sebagai obat antikanker,selain itu herbal sarang semut merah papua juga banyak digunakan sebagai obat magh,asam lambung,obat penyakit jantung,dan obat vitalitas pria.

Kandungan-kandungan yang bermanfaat didalam sarang semut papua konon diceritakan berpeluang bisa sembuhkan hiv aids hal itu mengingat kandungan-kandungan yang terdapat pada sarang semut merah dari papua ini.

Selain sarang semut merah dari papua masih banyak lagi herbal yang diduga mampu sembuhkan HIV/AIDS seperti buah merah papua,minyak kelapa murni/minyak kelapa perawan/VCO(Virgin coconut oil) bahkan terapi bekam juga ada yang menyebutkan bisa sembuhkan hiv aids.

Namun pengobatan alternatif alami yang sudah terbukti mampu menyembuhkan HIV/AIDS scara tuntas/total baru Pengobatan Sengat Lebah Plus Herbal yang menggunakan metode kombinasi terapi sengat lebah dan ramuan herbal alami.Sudah banyak pasien ODHA (Orang Dengan Hiv Aids) yang sembuh di Pengobatan Sengat Lebah Plus Herbal Bapak Sutanto sragen/solo ini.Pasien ODHA (Orang Dengan Hiv Aids) bisa sembuh dari positif ke negatif/dari reaktif menjadi Nonreaktif.

Di Pengobatan Sengat Lebah Plus Herbal bukan hanya mengobati HIV/AIDS saja melainkan juga banyak berhasil mengobati hingga sembuh dalam waktu yang lumayan singkat penyakit liver-->>hepatitis A B C fan seterusnya,kanker/tumor otak,tumor payudara,kista miom,diabetes hingga tak memantang makanan lagi bahkan belum punya keturunan bisa dibantu dengan Pengobatan Sengat Lebah Plus Herbal.

HIV/Aids bisa diberantas dengan melittin racun lebah/bee venom yang dikombinasikan dengan herbal khusus di Pengobatan HIV/Aids Bapak Sutanto Solo/Sragen.Banyak Testimoni-testimoni kesembuhan penyakit dengan terapi lebah plus herbal Bapak Sutanto Pengobatan Sengat Lebah Plus Herbal bapak sutanto solo.


Dengan Pengobatan Sengat Lebah Plus Herbal yang memanfaatkan lebah dan herbal alami penyakit-penyakit yang diklaem tidak bisa sembuh ternyata banyak yang bisa sembuh tanpa operasi tanpa biaya tinggi bahkan tanpa bahan obat kimia sehingga aman dan tanpa efek samping yang merugikan.

Asma juga bisa sembuh dengan 4 kali terapi sengat lebah di Pengobatan Sengat Lebah Plus Herbal Kista sembuh tanpa operasi dengan terapi sengat lebah plus herbal dan stroke pun cepat sembuh dengan terapi sengat lebah plus herbal alami.Luar biasa....maa syaa Alloh...sungguh lebah adalah hewat istimewa yang diberi wahyu oleh Alloh untuk penyembuhan manusia sebagaimana disebutkan dalam Al-Qur'an yaitu Al-Qur'an surat An-Nahl ayat 68-69:"Dan Tuhanmu mewahyukan kepada lebah: "Buatlah sarang-sarang di bukit-bukit, di pohon-pohon kayu, dan di tempat-tempat yang dibikin manusia",kemudian makanlah dari tiap-tiap (macam) buah-buahan dan tempuhlah jalan Tuhanmu yang telah dimudahkan (bagimu). Dari perut lebah itu keluar cairan yang bermacam-macam/beraneka, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang memikirkan."

Semoga jadi solusi yang mudah dan indah bagi saudara/saudari yang memerlukan pengobatan scara qur'ani yaitu dengan pengobatan lebah.Untuk konsultasi silahkan lihat nomor hp dan pinbbm yang tertera dibagian atas/bawah dari website/blog ini.

Related Product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Bee Stings Therapy - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Jual Game PC